Silaturahmi Pertamaku

Oleh : Elyas
SMK Negeri 1 Yogyakarta
berdaya saing global, bertaqwa dan berbudaya

Alhamdulillah Jumat 4 Januari 2019 sehari setelah saya mendapat kepastian pindah tugas ke SMK Negeri 1 Yogyakarta segeralah saya bersilaturahmi ke SMK Negeri 1 Yogyakarta. Saya diterima oleh Plh. Kepala sekolah Ibu Wahyu dan Ka. TU Bpk. Hadi. Beliau berdua sangat welcome dan menyambut dengan tulus kehadiran saya.

Satu hal yang sangat berkesan saya disodori undangan untuk mengikuti syukuran “dolan” bareng ke tempat wisata Eling Bening dan sekitarnya atas nilai yang di dapat saat Akreditasi Sekolah. Syukuran ini melibatkan seluruh warga SMK Negeri 1 Yogyakarta baik guru, karyawan, komite, pengawas dan saya tamu kehormatan yang memang secara hukum (dejure) sejak tanggal 3 Januari 2019 diangkat sebagai kepala sekolah SMK Negeri 1 Yogyakarta. Bagi saya Ini adalah berkah meskipun belum diadakan serah terima jabatan akan tetapi saya sudah diajak membangun bersama keluarga besar SMK Negeri 1 Yogyakarta.

Insyaallah Pagi ini saya akan berangkat jam 06.00 pagi menuju SMK Negeri 1 Yogyakarta untuk bersama-sama bergabung dengan yang lainnya mengikuti tamasya di Eling Bening Ambarawa Jawa Tengah. Mudah-mudahan kehadiran saya di SMK Negeri 1 Yogyakarta akan bisa membawa kemajuan ke arah yang lebih baik. SMK Negeri 1 Yogyakarta akan menjadi lebih hebat, hebat gurunya, karyawannya, siswanya dan kebersamaannya.

Salam menemu baling, menulis dengan mulut membaca dengan telinga, begitu mudahnya membuat tulisan cukup dari mulut, biarkan HP anda merubah menjadi teks, ya cukup di Batu Asimtut saja …baca tulis aslinya simak dan tutur???mau coba ???Silakan download aplikasi Batu Asimtut. Literacy even for the illiterates di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.batuasimtut.bigdevi.batuasimtut.
Dipersembahkan free untuk anak-anak Indonesia Merindu, Puspa Indah, 5 Januari 2019, 04.01 WIB


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *