Pesona Baju Koko & Gamis

SMK Negeri 1 Yogyakarta (Skaoneta)
Berkualitas, berkarakter, berakhlak dan berbudaya

 

Hari ini suasana di SMK Negeri 1 Yogyakarta berbeda dibandingkan dengan hari-hari lain. Ada yang menarik untuk dilihat??Apa itu??

 

Ternyata yang membedakan dengan hari-hari yang lain adalah ada undangan syawalan yang didalamnya ada tulisan “dresscode : Koko / Gamis”. Ehm..bajunya itu lho yang bikin suasana berbeda. Maklum biasanya seragam Rabu itu atas putih bawah hitam khusus Rabu ini bisa menggunakan Koko bagi yang putra dan putri pakai Gamis.

Kedua baju itu serasa pas dipakai untuk menambah suasana menjadi lebih santai. Undangan yang hadir bisa mengenakan corak apa saja yang penting “Koko / gamis”. Ibarat di taman putri banyak bunga tumbuh mekar dan kupu-kupu dengan aneka warna menghiasi tamannya.

Kupu-kupu itu ibaratnya adalah bapak ibu guru karyawan dan undangan lainnya dengan aneka corak ragamnya mendatangi taman berada di Aula SMK Negeri 1 Yogyakarta. Pemandangannya sungguh menjadi indah. Membuat senang siapa pun yang menyaksikannya.

Mudah-mudahan dengan corak dan ragam baju yang beraneka macam ini semakin mempererat dan memperkokoh tali persaudaraan. Laksana semboyan kita “Bhinneka Tunggal Ika” meskipun berbeda-beda tetapi tetap satu. Satu jiwa, satu cinta NKRI. Dalam konteks sekolah meskipun berbeda-beda tetapi tetap satu tujuan yang mulia memajukan SMK Negeri 1 Yogyakarta.

Saatnya SMK Negeri 1 Yogyakarta bisa menjadi lebih hebat. Hebat gurunya, karyawannya, siswanya dan dinamisasinya.

 

Salam menemu baling menulis dengan mulut dan membaca dengan telinga. Indahnya berbagi tulisan tanpa batas hidup terasa lebih bermakna.

 

Kemetiran Kidul 12 Juni 2019 pukul 06.58 WIB.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *