Eranya Hots

 

 

SMK Negeri 1 Yogyakarta (Skaoneta)
Berkualitas, berkarakter, berakhlak dan berbudaya

 

 

Alhamdulillah sore tadi sudah ditandatangani MOU bantuan peningkatan mutu penilaian pendidikan. Sebanyak 320 SMK kloter pertama ini mendapat bantuan masing – masing Rp 25.000.000. Uang itu akan di pakai untuk workshop perencanaan dan pembelajaran berbasis Hots, workshop penyusunan instrument berbasis Hots dan rapat dalam kantor (RDK) penyusunan penilaian berbasis hots.

 

Jangka waktu bantuan dilaksanakan maksimal 3 bulan setelah uang ditransfer ke rekening sekolah. sekolah harus segera melaksanakan ketiga hal kegiatan tersebut. Setelah selesai melaksanakan kegiatan, dimohon juga untuk membuat laporan yang di upload di takola.

 

Semoga dengan suntikan dana tersebut semua sekolah yang mendapat bantuan akan dapat meningkatkan kualitas penilaian pendidikan. Harapannya semua guru dalam pembelajarannya sudah harus berbasis hots. Bila ini dilakukan maka penilaiannya pun mengacu pada penilaian yang berbasis hots.

 

Saatnya SMK Negeri 1 Yogyakarta bisa menjadi lebih hebat. Hebat gurunya, karyawannya, siswanya dan penilaian berbasis hotsnya.

 

Salam menemu baling menulis dengan mulut membaca dengan telinga.
Indahnya berbagi tulisan tanpa batas hidup terasa lebih bermakna.

 

Yasmin Hotel Karawaci, 11 September 2019 pukul 05.16 WIB.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *