Sehat Bersama Skaoneta

 

SMK Negeri 1 Yogyakarta (Skaoneta)
Berkualitas, berkarakter, berakhlak dan berbudaya

 

Hari ini 10 Januari 2019 keluarga besar SMK Negeri 1 Yogyakarta akan melaksanakan senam sehat bersama. Senam sehat bersama ini dilaksanakan di aula mulai pukul 6.45 s.d 07.15. Oleh karena itu kepada segenap civitas akademika baik siswa, guru, maupun karyawan untuk datang sesuai dengan jadwal tersebut.

 

Sengaja di tahun 2020 senam bersama kita majukan lebih awal dari biasanya. Harapannya waktu yang lain bisa dioptimalkan untuk kegiatan belajar mengajar. Datang pukul 06.45 di sekolah diharapkan semua warga sekolah akan semakin rajin bangun pagi lebih awal buat prepare.

 

Senam sehat Bersama sebagai bentuk menjaga kekompakan dan jiwa korsa keluarga besar SMK Negeri 1 Yogyakarta. Bukankah didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat?? Ataupun sebaliknya bukankah didalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang sehat?? So keseimbangan itu sangat penting. Bila semua seimbang baik jiwa maupun raga, jasmani maupun rohani maka hidup kita akan lebih bahagia.

 

 

Salah satu ikhtiar dari sekolah untuk sehat Bersama sekaligus membangun kebersamaan jiwa korsa adalah setiap pekan sekali pada Hari Jumat melakukan senam sehat bersama ataupun jalan sehat bersama. Kita adalah keluarga besar SMK Negeri 1 Yogyakarta menjadi sehat bersama, bahagia bersama menjadi dambaan setiap insan keluarga Skaoneta.

 

Saatnya SMK Negeri 1 Yogyakarta bisa menjadi lebih hebat. Hebat gurunya, karyawannya, siswanya dan kesehatannya.

 

Salam menemu baling menulis dengan mulut dan membaca dengan telinga.

Indahnya berbagi tulisan tanpa batas hidup terasa lebih bermakna.

 

Puspa Indah 10 Januari 2019 pukul 5.01 WIB.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *