SMKN 1 Yogyakarta Terbit Buletin

Dalam Rangka Peringatan Hari Kartini tahun 2017 di SMK Negeri 1 Yogyakarta diselenggarakan Upacara Bendera dan semua Peserta Upacara mengenakan pakaian adat jawa. Bertindak selaku Pembina Upacara Ibu Wahyu Winartuti,SPd. (Waka HUmas) menyampaikan amanatnya bahwa kita harus belajar dari Kartini sebagai pahlawan Nasional yang memiliki karakter pantabuletin smerong memyerah, mengangkat harkat martabat kaum wanita. Membangkitkan semangat juang kaum lemah menjadi gagah berani, “Habis Gelap Terbitlah Terang”

Setelah Upacara¬† dilanjutkan Peresmian Penerbitan Buletin SMERO SMK Negeri 1 Yogyakarta. Dalam hal ini SMERO telah menerbitkan Buletin Perdananya dengan Tema : Kami Belajar dari Kartini”. Ibu Rakhmayanti,SPd. Selaku Pemimpin Redaksi menyerahkan Buku Buletinnya secara Simbolik kepada Kepala Sekolah yang diwakili oleh Ibu Wahyu Winartuti, SPd. Dalam penerbitan perdananya Buliten di cetak 30 Exsemplar dalam bentuk cetak Exclusif, dengan harapan Buleti SMERO bisa meningkatkan inovasi yang visioner kedepan seperti yang di kutif dalam sambutannya oleh Kepala Sekolah”¬† jadilah Perempuan Indonesia yang bermartabat memegang amanah, selalu berkarya, dengan tetap berpegang pada hakikatnya sebagai perempuan”

SMK Negeri 1 Yogyakarta Menyampaikan Selamat Hari Kartini. Semoga tetap R.A Kartini menjadi wanita tauladan dalam berkarya. # Red. Jjn’17


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *