UKK BDP

 

SMK Negeri 1 Yogyakarta (Skaoneta)
Berkualitas, berkarakter, berakhlak dan berbudaya

 

Mulaikemarin sampai 3 hari kedepan kompetensi keahlian bisnis daring dan pemasaran (BDP) SMK Negeri 1 Yogyakarta melaksanakan UKK secara mandiri. UKK mandiri dipilih berdasarkan situasi dan kondisi yang ada dengan melibatkan penguji internal maupun eksternal.

 

Uji UKK ini sebagai bentuk tes untuk mengukur tingkat kemampuan peserta didik sesuai dengan kompetensi yang dimiliki. Harapannya ketika telah lulus peserta didik untuk siap kerja di dunia industri sesuai dengan kompetensi yang disyaratkan.

 

 

Alhamdulillahirobbilalamin UKK Bisnis Daring dan Pemasaran sebagian besar sudah menggunakan paperless. Peserta didik memanfaatkan smartphone yang masing-masing untuk mengerjakan soal-soal teori maupun praktek. Mereka dibagi menjadi beberapa kelompok di ruangan tertentu dengan fasilitas full internet. Mereka asyik memainkan smarphonenya untuk mengerjakan berbagai macam soal yang terkait dengan kompetensi keahliannya.

Ehm zaman now HP menjadi suatu kebutuhan. HP tidak lagi hanya sebagai alat komunikasi tetapi juga bisa dipakai untuk mengerjakan berbagai keperluan termasuk mengerjakan soal-soal ujian kompetensi keahlian. semoga pelaksanaan UKK bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada halangan suatu apapun dan semua peserta didik bisa lulus dengan predikat kompeten. Aamiin

 

Salam menemu baling menulis dengan mulut dan membaca dengan telinga

Indahnya berbagi tulisan tanpa batas hidup terasa lebih bermakna

 

Yogyakarta 16 Maret 2002 1 pukul 6.45 WIB.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *